9.05.2010

dialog A dan B . menjaga emosi diri ,tebak deh ....

Simak dialog berikut antara A dan B
a : aduh saya bete sekali
b : kenapa ??
a : ga tauuuuuu .. sumpah hawanya bikin marah , sebell , bad mood, dll :@
b : sabar
a : sabar mulu bisanya , omong doang lu .. skali2 boleh dong marah .. aku kan manusia , enggak sempurna
b : ya tapi kamu harus usaha dulu buat sabar
a : heehhh ,, dipikir aku enggak usaha apa dari tadi ... udah brusaha nenangin diri , tapi apa boleh buat . sumpek bgt , pengen marah rawr .
b : ya udah , marahin aku
a : oke ,, masalah marah2 tu gampang .. ^$%$&*(^%$&^*&$^*%^*(_(#~!)#@* AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA??
b : udah lega ??
a : belum begitu ...
b : hmmmmmmm .. ya udah pukulin aku
a : wah mancing2 ni ? *buk… buk.. buk .. krompyang*
b : aduuh sakit (habis dipukulin) . sekarang gimana ? udah lega ?
a : iya lumayan … fiuhhh ..
b : syukurlah
a : kenapa sih kamu gak marah ? padahal kan aku udah marah - marah , ngomel2 , neriakin , sampe mukulin kamu ?
b : emmm ,, karena akuuuu ...
a : karena aku apaaa ??? jawab !!!
b : karena aku adalah dunia khayal mu , aku enggak ada
a : hah ??????????????

udah pernah aku posting di notes fb .
dann , taukah kalian ?? itu adalah pembicaraan antara diri kita dengan hati nurani yang kadang enggak kita sadari . cobalah untuk menengok ke dalam hati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar